Pages

Instagram

Tuesday 26 August 2014

Langkah-langkah saat menggunakan perangkat iOS pertama kali



Tidak bisa dipungkiri lagi jika perangkat iOS, khususnya iPhone, merupakan produk yang sangat menarik baik dari segi desain fisik maupun antarmukanya. Hal ini membuat para pengguna ponsel beralih ke perangkat besutan Apple tersebut. Lantas, apa yang harus kita lakukan setelah membeli iPhone?

Jika kita memang menggunakan perangkat iOS untuk pertama kali, pasti banyak sekali hal yang ingin dilakukan dengan iPhone baru bukan? Tapi sebelum itu, kita harus perhatikan beberapa langkah setelah memiliki iPhone. Berikut adalah langkah-langkahnya:


  1. Aktivasi perangkat



Setelah mengeluarkan iPhone dari dusnya, kita bisa langsung menghidupkan iPhone. Kemudian melakukan basic setting seperti bahasa, lokasi, dan lain sebagainya.

2. Instalasi iTunes



iTunes adalah “jembatan” penghubung ke perangkat iOS kita dengan komputer (Mac atau PC). Ketika sudah memiliki perangkat iOS, iTunes bukan lagi sebagai perangkat lunak pemutar musik biasa. Dengan menggunakan iTunes, kita bisa memasukkan musik, foto, dan video ke dalam perangkat iOS. Dengan iTunes kita juga bisa menginstalasi aplikasi atau game, membeli lagu, dan lain sebagainya.

3. Buat Apple ID



Untuk bisa menggunakan semua fasilitas yang telah disediakan oleh Apple, Apple ID sangat dibutuhkan. Singkatnya, Apple ID adalah akun kita yang terhubung dengan semua perangkat Apple yang kita miliki. Untuk membeli apapun di iTunes Store atau App Store juga dibutuhkan Apple ID.

4. Sambungkan iPhone ke iTunes



Ketika kita sudah memiliki iTunes dan Apple ID, saatnya untuk melakukan sinkronisasi antar perangkat. Dengan menjalankan langkah ini, lagu-lagu yang terdapat di iTunes bisa kita masukkan langsung ke iPhone

5. Konfigurasi iCloud



S6. Instalasi Find My iPhone



Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi penting untuk para pengguna iOS. Dengan menggunakan aplikasi ini, kita bisa melacak keberadaan iPhone kita. Jika iPhone hilang atau tertinggal kita bisa melacaknya dengan menggunakan aplikasi Find My iPhone. Aplikasi ini bekerja menggunakan iCloud.

7. Pelajari fitur-fitur bawaan



Aturan sudah ada, korbanpun sudah banyak. Kita menunggu apalagi untuk berlalu lintas yang baik. Ingat kita mempunyai hak dan kewajiban dalam berlal lintas. maka patuhilah itu agak keamanan berlalu lintas tetap terjaga

8. Silakan isi iPhone dengan aplikasi dan game favorit kamu




Tahap yang terakhir adalah mengisi iPhone dengan aplikasi dan game favorit kamu. Ini bisa dilakukan dari App Store di iPhone, atau mengunduhnya dari iTunes di komputer—kemudian menyinkronkannya ke iPhone. Enjoy your new iPhone

0 comments:

Post a Comment

 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music