Pages

Instagram

Sunday 30 March 2014

5 HAL DARI MEDIA SOSIAL YANG NGERUSAK PACARAN


Emang rada lebay sih, tapi harus diakuin sekarang ini hampir semua orang di dunia punya akun media sosial. Soalnya banyak keuntungan yang bisa kamu dapet kalo punya akun media sosial, kayak komunikasi jadi gampang, bisa ngupdate info macem-macem, dan masih banyak lagi deh.
Tapi media sosial ini juga punya dampak buruk loh. Salah satunya tuh bikin berantem pasangan yang lagi pacaran. Kegiatan di media sosial, kadang-kadang suka nimbulin cemburu yang jadi pemicu pertengkaran.

Selain itu, ada lagi hal lain yang bikin hubungan asmara kamu terancam berantakan gara-gara media sosial. Mau tau apa aja?



Ngintip media sosial pacar

Banyak orang yang suka ngintip media sosial pacarnya. Kamu termasuk juga nggak nih, ? Kalo kamu suka ngintip-ngintip, tandanya kamu nggak percaya pacar sendiri dong.

Tukeran password

Harusnya password tuh nggak boleh dikasih tau ke siapa-siapa, termasuk pacar. Jadi jangan marah kalo si pacar nggak mau ngasih tau passwordnya ke kamu.

Kepo

Ternyata nggak cuma ngintip, tapi ada juga yang suka nanya-nanya soal kegiatan si pacar di dunia maya. Contohnya: “Siapa sih dia?”, “Kenapa dia komen kayak gitu?”, “Terus apa hubungannya sama kamu?”. Pertanyaan kayak gitu tuh yang nandain kalo kamu udah nggak percaya sama si pacar.

Masalahin mantan

Tiap orang pasti punya masa lalu. Jadi, nggak usah kesel dong kalo kebetulan nemu akun mantannya si pacar di media sosial. Itu cuma masa lalu, sob. Yang penting kan sekarang kamu udah bisa ngejalanin hubungan asmara sama si pacar dengan bahagia. Betul nggak?

Komunikasi lewat media sosial

Ada pasangan yang sukanya komunikasi lewat media sosial. Misalnya sering komen-komenan atau mention-mentionan. Bisa dibilang, pasangan kayak gitu udah kecanduan berat sama media sosial. Tapi sebetulnya ini nggak baik lho, sob. Kalo salah satu dari mereka udah nggak aktif lagi di media sosial, terus pacarannya gimana dong? Beres deh kisah asmaranya.

0 comments:

Post a Comment

 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music