Pages

Instagram

Tuesday 21 January 2014

Terungkap, Justin Bieber Kirim Foto Kemaluannya ke Selena Gomez

David Pakpahan Blog, Los Angeles : Baru saja kabar bahagia datang dari Selena Gomez yang kembali menjalin kasih dengan Justin Bieber, kini semuanya berubah menjadi mimpi buruk. Selena Gomez semakin geram dengan kekasih nya itu yang `putus-nyambungnya` tersebut. Menurut Selena Gomez, Justin Bieber mencederai kepercayaan yang telah diberikannya..

Hal itu karena Justin Bieber mengirimkan sebuah pesan yang tidak mengenakkan, yang bernada pornografi dengan mengirim gambar kemaluannya kepada Selena Gomez. Berdasarkan laporan dari Radaronline, Selasa (21/1/2014), pesan singkat itu bermula ketika hasrat Justin Bieber yang dilaporkan tak sadar yang tengah membumbung sangat tingginya..

Justin Bieber pun mengirimkan pesan rayuan kepada Selena Gomez. Isi pesan tersebut, Justin Bieber berharap bisa menikmati tubuh indah Selena Gomez dengan melakukan hubungan intim. Beginilah isi pesan Justin Bieber kepada Selena Gomez!

"Sayang. Ayolah! Aku cinta kau. Kamu tahu, kaulah satu-satunya yang aku inginkan saat ini. Aku ingin melakukannya (berhubungan intim) denganmu," tulis Justin Bieber.

Selena Gomez pun membalas pesan Justin Bieber dengan murka. "Aku sudah tidka tahan lagi. Aku telah memberikanmu kesempatan kedua. Ternyata saya salah. Semua teman-teman saya benar jika kau memang pecundang," balas Selena Gomez.

Tak lama, Justin Bieber pun makin menggila. Ia bahkan mengirimkan gambar kemaluannya yang tengah `tegang` kepada Selena Gomez. Justin Bieber bahkan menggosokkan tangannya ke barang pribadinya.

"Ayolah! Apa kau tidak merindukan ini (gambar kemaluan Justin Bieber)," tulis Justin Bieber.

Selena Gomez semakin kesal dengan pesan Justin Bieber. "Sudah cukup! Kau benar-benar pecandu narkoba. Lebih baik kau dengarkan Scooter Braun (manajer Justin Bieber) untuk masuk rehabilitasi."

Dan Justin Bieber pun tak mau kalah. Ia terus saja merayu si Selena Gomez. "Rehab?! Tak penting dan berguna. Aku sudah menghasilkan banyak uang untuk dia (Scooter Braun)."

Dan akhirnya Selena Gomez pun langsung memutuskan hubungannya dengan Justin Bieber. Artis jebolan Disney ini bahkan melaporkan semua isi pesan Justin Bieber kepada ayah tirinya Brian Teefey. Entah apakah Selena Gomez akan melaporkan Justin Bieber dengan tuduhan pelecehan kepada pihak berwajib atau tidak.

Apakah dia mulai GILA ? Entah lah..

Follow:  @GeorgeORDavid

0 comments:

Post a Comment

 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music