Pages

Instagram

Sunday 22 September 2013

Aktifitas Justin Bieber Pada Saat di Bali

Hello sahabat !! Sudah lama saya tidak ngeblog, dikarenakan komputer saya terinveksi virus, virus tidak akan mengubur rasa hobi saya untuk ngeblog, dan saya pun mencoba Posting melalui ponsel..

Oke tanpa basa basi post pertama saya mengenai si Justin Bieber sob.. Iyee ternyata si Justin Diam-diam Pelesir
ke Bali tau kenapa dia diem diem, hhmm.. Pada saat di Bali ia melakukan rekaman di suatu tempat lokasi nya yang jelas di Bali .

Penyanyi muda ini diam-
diam mengunjungi pulau Bali
untuk rekaman lagu baru dia ,  Saat awal muncul kabar
Justin Bieber sedang berada di
Bali untuk rekaman musik terbaru die.

Sontak saja kabar ini membawa
kehebohan di dunia maya di Twitter jadi Trend di Instagram pun demikian, facebook bagaimana ? Entah saya tak tau saya jarang membuka facebook.

Ooh iyee Kabar ini pertama kali diposting
Halo Bali lewat Twitter nya, Website tersebut mengucapkan kata-kata selamat datang untuk Justin danmempersilahkan penyanyi 19 tahun itu untuk menikmati waktunya di
Bali.

Sepertinya suasana Bali membuat
mood Justin Bieber pas . Dia bisa
menyelesaikan lagunya tanpa ada
halangan apapun. Kabar ini ia
postingkan lewat akun twitternya .

Kabar Justin dan DJ Tay James
berada di Bali menggemparkan
Beliebers Indonesia khususnya
yang berada di Bali. Sementara itu
Justin sengaja tak mengabarkan
jika dirinya berada di Bali.

Namun foto-foto akun instagram
Justin dan DJ Tay James banyak
menampilkan pemandangan di
sebuah hotel dan di Monkey Forest yang berada di Ubud.

Para Beliebers merespon berita ini
lewat akun Twitter masing - masing .

Sebagian besar merasa antusias
saat tahu idola mereka memilih
Indonesia sebagai tempat

":"""(( @WeLoveIn Bie ber : Ya
tuhaaaaaaaann-- -- > @haloBali:
#HCNews Welcome to Bali
@justinbieber enjoy your time, "

Demikian tulis salah satu
pengguna akun @iBiebergirl69 .

Beberapa fans mengungkapkan
kekecewaan karena tak punya
kesempatan untuk bertemu sang
idola di Bali. Jarak yang cukup
jauh dari Pulau Dewata pastinya
menghalangi mereka untuk
membuktikan kebenaran berita
tersebut.

Waktu itu Justin sendiri sempat menuai
kontroversi saat menyebut
Indonesia dengan negeri antah
berantah dan melontarkan
pernyataan negatif tentang
Indonesia. Meski demikian, reaksi
fans ini menunjukkan nama Justin
masih kuat di Nusantara.

Saya sengaja ngescreen beberapa foto agar beliebers tidak penasaran bener atau tidak Justin Bieber ke Bali checkidot !!!!!

Penulis : George David ®

0 comments:

Post a Comment

 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music