Pages

Instagram

Monday 24 June 2013

Tokoh Kartun Ninja dan Samurai Paling Populer

Hasil Poling Berdasarkan Kawan- kawan terdekat penggemar Cartoonl, dam inilah Pilihan Ninja - Ninja Yang Paling Mereka Sukai  Berdasarkan Sharing ke anak-anak yg suka main game Ninja  Langsung aja bro..dari pada saya Ngomong ga jelas

Hattori Hanzo





Ninja terkenal sebagai “silent assassin” di masa keshogunan Jepang. Pasukan khusus yang terlibat dalam tugas-tugas spionase. Meski tidak menggunakan persenjataan moderen, keahlian dan reputasi mereka tetap dibicarakan hingga kini. Salah satu ninja legendaris yang sering disebut namanya adalah Hanzo Hattori. Pada awalnya saya mengira Hanzo Hattori hanyalah tokoh fiksi dalam sejarah Jepang. Namun saya begitu terkejut saat mengetahui nama Hanzo Hattori bukan sekedar rekaan semata. Yang lebih mengesankan lagi, namanya begitu harum dan sangat dihormati oleh masyarakat Jepang. Figurnya sangat berpengaruh dalam perjalanan sejarah Jepang. Sebagai bukti makamnya saat ini masih terawat dengan baik di kuil Sainen-ji yang terletak di Shinjuku Tokyo.

Galford





Yeah.. Galford, jagoanku pas dulu seneng maen Ding-Dong Samurai Showdown series. Galford bertarung ditemani anjing-nya yang imut-imut. :lol: Menurut cerita di Samurai Showdown, Galford ini adalah orang Amerika, kemudian menjadi seorang pelaut dan dia pergi ke Jepang setelah ayahnya di bunuh. Dia belajar menjadi ninja (beraliran koga) dibawah gurunya, Ayame. Baju yang dipakai Galford sama dengan yang dipakai Hanzo Hattori di Samurai Showdown karena mereka sama-sama ninja koga.

Hatake Kakhasi





Dalam Kisah Naruto Kakashi dikenal luas sebagai ninja peniru (copy ninja). Kemampuan ini didapatnya dari sharingan yang di mata kirinya. Mata ini bisa membaca gerakan sampai tiga detik sebelum kejadian. Bisa juga sebagai media Doujutsu atau jutsu menggunakan mata yaitu Sharingan. Kabarnya Kakashi meniru 1000 jurus musuh dengan kemampuan ini.

Katoro Fuma





Seorang ninja dalam pelayanan klan Hojo dan-pahit saingan Hanzo Hattori. Dia adalah karakter penutup di Samurai Warriors 2. Kotaro memiliki penampilan dengan kulit abu-abu kebiruan, tato tinta berwarna wajah, mata biru terang dan panjang, jalinan merah terang yang ditiup di dalam segala arah seperti api ketika ia bergerak. Dia ditampilkan sebagai pemilik kekacauan, sering ambushing dan menyebabkan cara lain dengan tipu daya acak untuk pemain tidak peduli sisi mana mereka di. Dia wields sepasang sarung tangan bercakar dan memiliki kemampuan untuk meregangkan lengannya untuk panjang yang abnormal.Kotaro baik percaya diri dan dipercaya oleh orang lain untuk menjadi "dewa kekacauan". Ketika ia datang sebagai musuh dalam pertempuran, dia mengatakan garis "Betapa bodohnya manusia ini berada." Dalam sebuah cutscene pada awal cerita, ia juga terlihat dari sebuah gunung menyelam ke dalam kabut. Kotaro juga tampaknya agak peramal, seperti dalam bab kedua ia memprediksi kematian Nobunaga oleh menakutkan mengatakan bahwa dia tidak ingin mengganggu dengan kematian Nobunaga di lautan api, menyinggung pembunuhan di Honno-ji.

Magoichi Saika





Pemimpin kelompok bayaran nya sendiri yang dikenakan dendam terhadap Oda Nobunaga. Dalam SW1: XL dan game kedua, ia juga memiliki persahabatan yang tidak konvensional dengan Toyotomi Hideyoshi serta persahabatan dengan Date Masamune kemudian dalam permainan dan di SW3. Dia adalah casanova ceria yang menggoda dengan banyak karakter perempuan. Dia berhasil membunuh Nobunaga di kedua game, meskipun kesepakatan game kedua dengan konsekuensi dari tindakannya lebih lanjut secara rinci. Meskipun Magoichi membenci Nobunaga, pada game kedua ia menawarkan layanan kepada Oda pada lebih dari satu kali. Magoichi menjadi bersahabat dengan Gracia, putri melarikan diri Mitsuhide, setelah menyelamatkan dia dari tentara di SW2: XL. Ia juga menyelamatkan dia dari yang disandera oleh Ishida Mitsunari kemudian dalam cerita nya.Magoichi memiliki kekuatan moderat dan kecepatan, ia wields sebuah senapan disebut "Pride Marksman's" dengan bayonet besar melekat padanya. Banyak comboes serangan melibatkan dia menembak pistol

Akechi Mitsuhide





Sebuah pengikut Oda Nobunaga dan mentor untuk Ranmaru Mori. Ia sering ditampilkan sebagai yang paling setia dan terpercaya pengikut Nobunaga. Namun, kemudian, ia tidak menyetujui metode Nobunaga dan memberontak terhadap dia di Honno-ji. Perjuangan dia dengan Nobunaga di kuil pembakaran adalah salah satu momen ikon dari seri. Dia wields katana dan kemudian menggabungkan battōjutsu untuk gaya bertarung. Dia adalah mentor Ranmaru Mori dan teman sangat dekat dalam angsuran pertama, meskipun keduanya sama sekali tidak terikat pada game kedua. Dalam pertandingan kedua, ia juga pernah melayani Klan Saito-nya Mino asli.Dalam pertandingan pertama Sengoku Musou, Mitsuhide sangat bangga, mudah terombang-ambing, dan serius ragu metode Nobunaga, hanya melayani di bawahnya untuk satu tahap dalam cerita sebelum membunuhnya. Dalam pertandingan kedua, bagaimanapun, Mitsuhide ditampilkan untuk mementingkan diri sendiri, mulia dan unwaveringly setia, menginginkan perdamaian hanya untuk Jepang. Bahkan, di pertandingan kedua, Mitsuhide memutuskan pada menit terakhir dia tidak bisa membunuh Nobunaga dan meletakkan senjatanya. Namun, Nobunaga kemudian ditembak langsung oleh Magoichi Saika, meninggalkan Mitsuhide menyalahkan atas kematian mantan. Dalam ceritanya, ia mengalahkan Hideyoshi Toyotomi dalam Pertempuran Yamazaki dan kemudian Tokugawa Ieyasu.

Oda Nobunaga





Seorang panglima perang yang kuat yang berusaha untuk memerintah Jepang. Ia dianggap sangat jahat, karena licik kekejaman, tipis, dan kebiasaannya kota pemberontak membakar ke tanah, sering penuh warga sipil tak berdosa. Tujuannya selalu untuk menyatukan dan memerintah Jepang, dan merupakan salah satu dari tiga pemersatu, bersama dengan Hideyoshi Toyotomi dan Tokugawa Ieyasu. Ia menikah dengan Tidak, hubungan yang dekat dalam judul pertama, tetapi kurang sehingga dalam kedua. Oichi adalah adiknya, dan karena itu Nagamasa Azai adalah saudaranya-di-hukum. Dalam judul kedua, ia juga dekat dengan Akechi Mitsuhide, yang muridnya dari macam. Dia wields pedang lurus bermata dua dijiwai dengan energi gelap.

Yukimura Sanada





Seorang bawahan untuk Shingen Takeda Shingen sampai mati. Setelah itu ia bergabung dengan Toyotomi Hideyoshi dan melawan pasukan Tokugawa. Dia adalah anak poster / cover karakter untuk game Samurai Warriors pertama, bersama dengan Kunoichi. Yukimura adalah standar "samurai" karakter, yang unshakably setia di samping persona-nya dalam bersikap sebagai manusia lembut tetapi prajurit ganas. skenario-Nya dalam pertandingan pertama kira-kira berikut akhir sejarah, sementara pertandingan kedua menyimpang dari itu. Sebagai contoh, mimpi panggung di SW2 telah dia tiba pada waktunya untuk menyelamatkan Ishida Mitsunari di Sekigahara. Dia mengisyaratkan akan romantis terlibat dengan Kunoichi dalam pertandingan pertama, namun roman ini diabaikan dalam Samurai Warriors 2 di mana dia adalah bukan berteman dekat dengan Keiji Maeda, Kanetsugu Naoe, dan Ishida Mitsunari. Hal ini belum diketahui apakah ia akan romantis terlibat dengan Kunoichi lagi di Samurai Warriors 3. Dia wields a Jumonji Yari (tombak).Samurai Warriors: Xtreme Legends

Yondaime





Hokage keempat, Minato Namikaze, adalah suami dari Uzumaki Kushina dan ayah dari Uzumaki Naruto. 12 tahun sebelum cerita Naruto dimulai, Minato menyegel kyuubi kedalam tubuh Naruto dengan Fuuin Jutsu, yang dimana Minato harus menukar jutsu itu dengan nyawanya.Minato adalah murid Jiraiya (Jiraiya adalah jounin yang mengasuh Minato – seperti hubungan Naruto – Kakashi) dan juga guru dari Kakashi.Minato dikatakan memiliki banyak kesamaan dengan Naruto.Minato memang memiliki kemampuan diatas rata-rata. Dia sampai dikatakan ninja yang jarang ada, yang memiliki bakat alami seorang ninja.Dia adalah orang yang menciptakan rasengan, yang kemudian diajarkan ke Kakashi dan Jiraiya. Ia juga menciptakan Hiraishin no Jutsu, dimana ia bisa teleport kemana saja menggunakan segel.Ia juga salah satu dari sedikit orang yang bisa memanggil gamabunta melalui Kuchiyose no Jutsu..Ia dikenal sebagai konoha no kiroi senko (Konoha’s Yellow flash).

Subzero





Subzero adalah salah satu karakter paling populer di seri Mortal Kombat.
Sebenarnya ada dua inkarnasi dari Subzero, dan mereka adalah saudara kandung, sang kakak bernama Bi-Han, dan adiknya Kuai Liang.
Keduanya prajurit berpakaian biru yang merupakan anggota dari Lin Kuei keturunan dari Cryomancers, yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan dan mengendalikan kekuatan es, meskipun keduanya lahir di Earthrealm. Kuai Liang mempunyai bekas luka di mata kanannya yang ia terima pada peristiwa Mortal Kombat 2 dan 3. Namun bekas luka tersebut telah memudar, mungkin karena efek dari Medali Naga nya.

Update Ninja dan Shamurai Pilihan

Haohmaru





Lupa ane namanya nih


Kenshi Himura







Uchiha Hitachi





Madara




Kunoici





Scorpion








Hinja Hattori





Zoro


0 comments:

Post a Comment

 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music