Pages

Instagram

Monday 20 May 2013

Pasang Iklan Murah di David Pakpahan Blog

Kali ini saya ingin menawarkan pasang iklan banner murah di situs www.davidrevala.blogspot.com untuk anda semua yang ingin mempromosikan blognya atau produk yang anda jual dll. Mengenai biaya, sangat murah di bandingkan dengan yang lebih mahal heheh. Berhubung saya kurang begitu paham dengan biaya pemasangan iklan di lihat dari mananya, yah saya ngarang aja dah. Visitor? Page rank? Alexa? Sobat jangan khawatir, karena saya sudah mencantumkan statistik Blog ini secara lengkap disini.

Minat Beriklan ? Hubungi George David : 089695810968




Space iklan yang tersedia ada 3 macam
  1. Banner 125 x 125
  2. Banner 480 x 60
  3. Banner 300 x 250
Untuk iklan banner 125x125 akan tampil di bagian sidebar kanan, banner 480x60 di bagian atas (header kanan), banner 300x250 akan di tampilkan di bagian sidebar kanan.

Harga dari masing masing space 20.000 / bulan, murah kan? jadi tidak perlu pinjaman bank kan, atau bahasa jerman-nya günstige Darlehen wkwkkw. Begitu juga slot yang tersedia memang saya batasi. Pembayaran via Pulsa , karena saya ingin proses yang cepat dan tidak rumit heheh. Silahkan cek detailnya


Syarat dan Ketentuan

  1. Iklan tidak boleh fullgar, Sara dan saya berhak menolak iklan dengan jenis seperti yg telah disebutkan.
  2. Iklan dibuat oleh pemasang iklan
  3. Segala isi materi iklan adalah sepenuhnya tanggung jawab pemilik iklan, kami tidak bertanggung jawab atas segala tuntutan materi iklan.
  4. Iklan banner ditayangkan setelah pembayaran.
  5. Penggantian gambar banner hanya bisa dilakukan 1 bulan sekali.
  6. Gambar banner iklan hendaknya berukuran tidak terlalu besar agar tidak mempengaruhi load-time secara signifikan.
  7. Syarat, harga dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu.

Jadi tunggu apalagi Pasang Iklan di David Pakpahan Blog ? dan saya tawarkan yang terbaik. Yang perlu anda ingat adalah jika anda beriklan pasti saya akan promosikan melalui account twitter saya di @GeorgeDavidID dan Facebook saya di George David Pakpahan anda bisa bayangkan keuntungan beriklan di blog saya ini free promotion on Twitter and Facebook Max Promo 1 x 24 Jam untuk 10 hari

Untuk pemesanan pemasangan iklan, Anda SMS ke  089695810968 lalu setelah transaksi selesai upload banner yang ingin diiklankan lalu kirim ke email : georgedavidpakpahan@gmail.com


Yang Perlu dikirimkan :

- URL Blog/Situs Anda
- URL Banner/Gambar Iklan Anda (Ukuran terserah anda)

Terima Kasih yang sudah bersedia pasang iklan di blog saya :)

Penayangan iklan akan segera dimuat 1 x 24 jam

Minat Beriklan? Hubungi George David : 089695810968


0 comments:

Post a Comment

 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music