Pages

Instagram

Thursday 9 May 2013

Media Amerika Serikat Sebut Justin Bieber Gay !




Selama ini kita tahu bahwa Justin Bieber sangat menyayangi kekasihnya, Selena Gomez. Namun kini, akun Twitter E! Online mendadak mengumumkan bahwa penyanyi ini gay! Benarkah?

"Eksklusif: Justin Bieber mengungkapkan pada E!online: Aku gay," demikian pesan yang tertulis di akun Twitter E! Online. Pesan itu diposting pada Sabtu (4/5) sekitar pukul 13.00.



Namun jangan berprasangka buruk dulu. Setelah ditelusuri, ternyata Twitter media tersebut telah di-hack oleh Syrian Electronis Army yang menyebarkan berita bohong tentang beberapa artis. Tweet palsu itu bahkan lengkap link palsu ke halaman E! Online.

Tak lama setelah menyebar pengakuan palsu Justin itu, mereka kembali menulis kabar tentang Selena. Di dalamnya, Selena dikabarkan mendukung penuh pengakuan gay Justin itu.

"Syrian Electronic Army di sini! Fans @justinbieber telah dipengaruhi oleh @Official_SEA12 #12," pada akhirnya hacker mengakui perbuatannya.

Tak hanya Justin dan Selena yang jadi korban pembajakan ini. Barack Obama juga sempat dikabarkan terluka saat ledakan di Gedung Putih. Namun kabar tersebut akhirnya dikonfirmasi sebagai kabar palsu.

0 comments:

Post a Comment

 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music