Pages

Instagram

Thursday 9 May 2013

Kostum Lucu di London Marathon 2013

Kostum Lucu di London Marathon 2013

Perlombaan lari London Marathon selalu dinanti tak hanya warga Inggris, namun juga negara lainnya. Perlombaan ini menjadi daya tarik tersendiri untuk para turis karena sangat menghibur.

Bagaimana tidak menghibur, karena selalu ada peserta yang memakai kostum aneh dan lucu di sela-sela pria dan wanita memakai pakaian lari. Kita bisa melihat zombie, monster bahkan King Arthur turut berlari hingga garis finish.

1. Kawin Lari

Kawin Lari

Jika ada pepatah kawin lari, mungkin ini penggambaran yang tepat. Namun kedua peserta ini bukan pasangan yang menikah tanpa restu, mereka juga peserta yang ikut memeriahkan lombar marathon ini.


2. Lari Sambil Minum Bir

Jangan Lari Sambil Minum Bir

Entah pelari ini bisa berlari dengan luru atau malah sempoyongan, pasalnya sangat memabukkan sekali. Event ini juga menjadi ajang promosi sebuah produk.


3. Akibat Kelamaan Berlari

Akibat Kelamaan Berlari

Mungkin karena panas yang terik dan kelamaan berlari membuat kulit pelari ini mengelupas hingga terlihat daging di dalamnya. Sangat mengerikan.

4. Tabung Pemadam Kebakaran

Tabung Pemadam Kebakaran

Petugas pemadam kebakaran tak ketinggalan turut andil dalam acara ini. Mereka menurunkan maskotnya berupa tabung pemadam kebakaran dengan warna merah menyala namun terlihat lucu.

5. Ksatria Inggris

Ksatria Inggris

Meninggalkan istana sejenak dan ikut berlari mengelilingi kota London. Dengan kostum kstaria lengkap dengan baju zirahnya, entah apakah pria ini merasa berat atau tidak. 

6. Zombie di Siang Hari

Zombie di Siang Hari

Tak hanya manusia saja yang turut memeriahkan event ini, para zombie pun turun ke jalan dan berlari bersama. Sangat aneh melihat zombie di siang hari dan berlari di sepanjang jalan.


7. Save The Earth

Save The Earth

London Marathon juga bisa menjadi kampanye untuk sebuah kegiatan amal. Seperti yayasan kanker anak ini dengan mengambil tema hari bumi, untuk menyadarkan orang agar lebih memperhatikan lingkungan.


8. Awas! Ada Panda Lepas

Awas! Ada Panda Lepas

Peserta London Marathon memang beraneka ragam. Kali ini seekor panda juga turut berlari. Penonton dan peserta lain bukannya ketakutan namun malah senang dan mencoba berpose dengan panda yang merupakan perwakilan dari WWF ini.


9. Unta Pun Tururt Serta

Unta Pun Tururt Serta

Ternyata tak hanya panda, unta pun juga turut serta. Cukup sulit berlari dengan memakai kostum unta. asalnya mereka harus bisa kompak saat berlari selain itu juga harus bisa menahan panas di dalam kostum itu.


10. Piala FA Melarikan Diri

Piala FA Melarikan Diri

Bosan menjadi rebutan klub sepakbola Inggris piala ini pun turut berlari di London Marathon. Sepertinya bakal epic jika di belakangnya ada pelari lain memakai kostum seluruh klub sepakbola Inggris.

0 comments:

Post a Comment

 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music