Pages

Instagram

Wednesday 1 May 2013

Cara Menambah Followers Twitter


1. Sering ngetweet

Sering ngetweet ini berpengaruh karena tentunya orang tidak mau mem-follow akun twitter yang tidak aktif. Tetapi, ngetweet juga kira-kira, supaya followers anda tidak ngeluh karena tweet anda “membanjiri” TL mereka. Ngetweet juga ada aturannya. Jangan ngetweet hal-hal yang bersifat pribadi. Buat tweet yang umum atau yang “mengena” bagi followers anda. Seperti halnya facebook, jika ada status yang “mengena” dengan pemikiran kita maka tentu kita akan memberi like pada status itu. Kalau di twitter, jika ada tweet mengena biasanya akan di-favorite atau di RT(Retweet) sehingga nama kita sering muncul di TL. Hal ini tentunya menambah kemungkinan akun kita difollow. Anda bisa lihat contoh pada account saya  -Klik Disini Untuk Melihat Contoh-

Sering nge-RT

Sama dengan poin pertama, Jika ada tweet yang bagus, anda bisa meretweet tweet tersebut. Tapi saya sarankan anda gunakan old style retweet bukan retweet. Karena menurut saya menggunakan old style retweet lebih efektif. Hal ini karena jika anda nge-RT tweet orang dan ada yang nge-RT tweet anda username anda sering muncul di TL. Pokoknya saya menyarankan pakai saja Old style retweet oke? Anda bisa lihat contoh pada account saya  -Klik Disini Untuk Melihat Contoh-

Ikut dalam Openfollow

Jika ada yang sedang open follow, sebaiknya anda RT tweetnya. Anda tentu akan di follow orang tersebut namun anda juga harus mem-followback orang tersebut. Intinya kalau cara ini harus berani following nambah! Anda bisa lihat contoh pada account saya  -Klik Disini Untuk Melihat Contoh- maksud disini adalah anda membuat tweet baru dengan kata " #openfollow for everyone yg liat tolong rettwet or RT :) thank's " dan yang lain nya

Jadi bagian dari suatu komunitas atau fanbase yang ada di twitter

Ini juga dapat menambah followers anda. Misalkan anda penggemar Taylor Swift,Justin Bieber cari komunitas atau fanbase swifties, atau jika anda penggemar suju cari akun fanbase ELF dan ikuti perkembangan akunnya. Pastinya pengguna lain yang sesama swifties atau ELF akan memfollow anda.

Promosikan akun anda!

Nah ini yang gua sukai dari ngeblog gara gara blog ini followers saya meningkat tajam Ooh iya Untuk mempromosikan akun, anda bisa meminta teman anda untuk mem-promote anda melalui tweet. Atau bisa juga dengan mencantumkan twitter anda pada blog masing masing !



HAPPY TWEETING DAN SEMOGA AKUN ANDA DIFOLLOW BANYAK ORANG YA! Follow juga dong @davidpakpahan83 Klik Disini Untuk Memfollow






0 comments:

Post a Comment

 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music