Pages

Instagram

Tuesday 2 April 2013

Lelucon Naksir Sama Ibu Guru

David Pakpahan Blog ®  Sebelum baca artikel ini admin ingin menjadi teman kamu dibeberapa jejaring social berikut :
Line & We Chat : georgedavid

Twitter : @davidpakpahan83

Instagram : @davidpakpahan

Skype : george.david08

Tambahkan saya yahh senang Berteman dengan anda ^^ jadi setelah promo langsung saja nih berikut ulasan topik kita ini

Bu Guru: "Baik, sebelum pulang ada
yang mau bertanya?"
Bejo: "Saya Bu!"
Bu Guru: "Iya, apa pertanyaannya?"
Bejo: "Maukah Ibu jadi pacarku?"
Bu Guru: "Orang kayak kamu mau
jadi pacar Ibu? Huek! Ga pentes!"
Bejo: "Trus orang ganteng kayak
saya ini pantesnya jadi pacar siapa
dong Bu?"
Bu Guru: "Kamu ini bandel sekali!
Sekolah itu yang bener. Belajar
dengan serius. Punya cita-cita ga sih
kamu?"
Bejo: "Punya dong Bu.."
Bu Guru: "Apa cita-citamu?"
Bejo: "Dulu cita-cita saya ingin jadi
pilot, tapi semenjak masuk sekolah
dan ketemu Ibu, cita-cita saya
berubah ingin membahagiakan Ibu..
Bu Guru: "Bejo..!! Kamu kalo masih
suka godain Ibu, Ibu akan panggil
kepala sekolah!"
Bejo: "Dih jangan dong Bu, panggil
Mas aja biar lebih mesra..
Bu Guru: #*&^%$]/@
#Lemparsepatu

0 comments:

Post a Comment

 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music