Pages

Instagram

Tuesday 30 April 2013

Inilah Alasannya Kenapa Anda Di-Unfollow Pengguna Twitter


Inilah Alasannya Kenapa Anda Di-Unfollow Pengguna Twitter Sebagai pengguna twitter, tentunya kita ingin tetap eksis dan memiliki banyak followers kan? Nah,  tapi kenapa setiap hari followers anda berkurang? Itu artinya banyak yang meng-unfollow anda. Kenapa anda di-unfollow? Hmm, mungkin ini dia alasannya!

Anda Tidak Mem-followback

Orang yang sudah follow anda pastinya ingin difollowback oleh anda, tapi mungkin anda belum memfollow orang tersebut. Sehingga orang tersebut mengunfollow anda.

Sombong

Ini bisa jadi sama pada point pertama. Tapi bedanya mungkin sudah memfollowback orang tersebut. Tapi kok anda diunfollow? Jadi begini, banyak pengguna twitter pastinya kesal dan merasa anda sombong jika anda tidak membalas mention mereka.

SKSD (Sok Kenal Sok Dekat)

Ini yang parah. Anda gak kenal tapi kok tiba-tiba mention seperti sudah dekat. Pengguna twitter gak suka sama tipe SKSD, bukannya sombong, tapi kalau mention itu kan ya dipilih dan dipilah dulu.

Spam!

Spam di sini berarti anda mengirim link spam melalui dm (direct message) kepada pengguna lain. Bisa juga anda dianggap nyepam karena dalam satu menit anda bisa ngetweet 20 kali (misal).

Salah pencet

Ini mungkin terdengar lucu, tapi mungkin terjadi namun kemungkinannya kecil. Bisa jadi ketika seseorang sedang melihat-lihat daftar followingnya atau sekedar ngestalk terus salah pencet tombol unfollow.

Sok eksis, Gaul, suka nge-judge, dan selebtwit

Pengguna tipe ini biasanya dibenci atau malah disukai. Pengguna sok eksis dan gaul biasanya tidak disukai karena “coters” nya gak ketulungan! Lagi makan, buang air, bahkan saat UN masih bisa ngetweet. Pengguna yang suka nge-judge ini nih, biasanya yang sudah merasa diri eksis akan men-judge pengguna cupu. Dan yang terparah di kategori ini adalah selebtwit! Entah selebtwit abal-abal atau emang beneran selebtwit, biasanya irit following. Terkadang juga tweetnya terlalu frontal dan bisa jadi terkena pem-bully-an oleh twitter mania!

Copast!

Copast alias copy paste, ingin jadi selebtwit namun tweetnya hasil copast dari tweet orang lain. Tentu saja tujuannya untuk menarik orang me-retweet tweet tersebut.

Irit following

Ini biasanya pengguna yang pengen difollow banyak pengguna twitter namun irit dalam mem-follow. Kebanyakan merasa malas melihat timeline yang ngebut. Tapi kadang pengguna ini labil karena kadang ngetweet “TL sepi”, lah? siapa suruh irit following. Itu @ladygaga sama @justinbieber aja followingnya ratusan ribu.


Bagaimana? apa kurang banyak alasan yang saya berikan ooh iya mau nambah followers ? follow @davidpakpahan83 ya shob ? Gak sombong,Gak irit following,Enggak Copas
? hehe. Silahkan beri komentar


Tanda Tanda Kecanduan Twitter


Ads :

AMAZING! Followers Gue Naik Drastis , Ayoo buruan pakai dan dapatkan ribuan followers!! >>

Free Followers Dapatkan Ribuan Followers Gratis !

0 comments:

Post a Comment

 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music