Pages

Instagram

Tuesday 2 April 2013

Ini Dia Seorang Yang Sangat Setia Terhadap Pasangan Nya

David Pakpahan Blog ®  Sebelum baca artikel ini admin ingin menjadi teman kamu dibeberapa jejaring social berikut :
Line & We Chat : georgedavid

Twitter : @davidpakpahan83

Instagram : @davidpakpahan

Skype : george.david08

Tambahkan saya yahh senang Berteman dengan anda ^^ jadi setelah promo langsung saja nih berikut ulasan topik kita ini


Seorang pria beristeri tanpa
sengaja berkenalan dengan
seorang gadis dinsebuah kantin
kompleks perkantoran, karena
ada urusan pekerjaan merekapun
tukeran PIN BB.
Malam harinya si gadis mulai BBM
si pria :
Gadis : Mas hebat ya. Punya
usaha sendiri, sukses pula (y)
Pria : Terima kasih ya:)
Esoknya si gadis menelpon
sekedar say hallo.
Gadis : Kapan ya mas, kita makan
bareng lagi? ♥
Pria : Oke kapan aja boleh :)
Setelah itu mereka masih sering
berhubungan melalui BBM dan
telepon,
sesekali juga janjian pergi makan
siang bareng.
Hari-hari berlalu, tiada hari tanpa
kontak antara mereka. Sampai
suatu hari, si
gadis BBM, isinya adalah :
"Mas... Sebenarnya aku
mencintaimu ♥, aku tau kamu
udah punya keluarga,
tapi aku mau menerima kondisi
sebagai isteri ke-2, aku siap mas
dan maaf
aku mengganggu perasaanmu.
Dengan berat hati pria itu
menjawab :
"Dik, aku mengerti dan paham
maksudmu... :( tapi dengan berat
hati aku harus jawab TIDAK! (y)
Aku tau kamu memang cantik,
dan aku yakin semua lelaki pasti
mengatakan
tubuh dan parasmu elok dan
cantik.
Tapi, tahukah kamu kenapa aku
bisa tampil baik dan hingga
usahaku sukses?
Itu semua karena dorongan dan
semangat isteriku.
Sungguh sangat berdosa kalau
aku harus berselingkuh dengan
seseorang yang
hanya mengagumiku, karena tau
kalau aku sekarang udah sukses.
Kamu menyukai aku tidak ikhlas,
kamu hanya melihat tampilanku
semata.
Padahal ada seseorang yang
tersayang di rumah yang telah
bersusah payah
mendorong aku agar selalu
tampil sebaik mungkin, dia adalah
isteriku tercinta.
Kalau kamu menyukai aku,
artinya kamu tinggal memetik
hasilnya, dan cara ini tidak
pernah abadi.
Taukah kamu bahwa aku
memulai ini dari nol dan isteriku
yang selalu
mendampingiku di kala susah,
terpuruk dan sukses seperti ini.
Taukah kamu bahwa isteriku yang
selalu mendoakan kesuksesanku
hingga aku bisa menjadi seperti
ini.
Kamu memang cantik, tapi hati
isteriku lebih cantik. ♥ (y)
Terima kasih atas cintanya, maaf
aku tidak bisa membalas seperti
kehendakmu.

Wahai kawan, sanggupkah kau
seperti kisah di atas? Yang sudah baca di share ya ^^

0 comments:

Post a Comment

 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music