Pages

Instagram

Tuesday 2 April 2013

INILAH CINTA SEJATI Yang Sesungguhnya

David Pakpahan Blog ®  Sebelum baca artikel ini admin ingin menjadi teman kamu dibeberapa jejaring social berikut :
Line & We Chat : georgedavid

Twitter : @davidpakpahan83

Instagram : @davidpakpahan

Skype : george.david08

Tambahkan saya yahh senang Berteman dengan anda ^^ jadi setelah promo langsung saja nih berikut ulasan topik kita ini

ヅ Si Cewek : "Aku sudah sering
dipeluk cowo lain.."
ヅ Cowok dengan hangatnya
menjawab : "Dan aku adalah pria
yang akan memelukmu dengan
kasih.."
ヅ Si Cewek : "You are not my
FIRST Kiss.."
ヅ Cowok dengan
senyumannya :"And you are my
First Kiss.."
ヅ Si Cewek : "Beberapa cowo
pernah menjamah tubuhku.."
ヅ Cowok dengan sabarnya
mengatakan : "Yang ingin aku
jamah adalah hatimu.."
ヅ Si cewek : "Pernah ada cowo
yang menganggapku sebagai
pelacur.."
ヅ Cowok itu menatapnya : "Dan
aku menganggapmu begitu
polos, suci bersih tak bernoda.."
ヅ Si cewek menangis, tersenyum,
dan berkata : "Aku gak akan
pernah pantas untukmu!! aku
udah gak perawan !!"
ヅ Cowok itu, menatapnya
dalam2, memeluknya, tersenyum
dan berkata : "Aku bukan
mencintai keperawanan mu, yang
aku cintai adalah dirimu,
sepenuhnya".
Pesan dari Cerita Ini :
→ ♥ Jadi leadies , carilah cowok yang
mampu menghargai dirimu ya
selayaknya wanita yang pantas.
BUKAN COWOK YANG MAMPU
MEMBELI KAMU...!!!

♥ Semoga Yang Share/
Bagikan Masuk Surga Dan
Rezekinya Berlimpah amin :) ♥

0 comments:

Post a Comment

 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music